Rabu, 02 Juli 2014

Cara Memperkuat Sinyal Modem [Support All Modem]

Posted By: Serba kuis - 14.27
Cara Memperkuat Sinyal Modem [Support All Modem]
Cara Memperkuat Sinyal Modem [Support All Modem] - Modem sangat berguna kita yang ingin berinternetan menggunakan laptop/komputer. Namun sekarang sudah banyak mulai ditinggalkan karena kurang praktis. Terkadang harus menghadapi eror, tidak bisa terkonseksi, masalah sinyal, dan masalah lainnya. Karena sekarang sudah banyak yang beralih ke wifi. Modem juga tidak secepat yang ditawarkan dalam modem tersebut, tetapi semua itu tergantung pada providernya dan coverage areanya kurang mendukung. 

Bicara soal modem, kali ini kami akan mencoba berbagi bagaimana cara memperkuat sinyal modem agar lebih cepat. Caranya sangatlah mudah, anda harus membeli sebuah alat penguat sinyal modem yaitu berupa Antena Yagi.

Antena yagi yang khusus dibuat untuk menguatkan modem ini sangat bermanfaaat, walaupun kami sendiri belum pernah mencobanya, perangkat dukungan ini terbukti ampuh untuk mendapatkan kualitas sinyal yang bagus. Karena antena ini akan menghubungkan langsung antara modem dengan BTS masing-masing provider. Jika andamembeli produk ini, anda akan menemukan petunjuk instalasi dan cara mencari sinyal BTS terbaik.

Antena Yagi support semua modem, baik yang menggunakan pigtail (kabel penghubung antena external modem ke antena yagi)  atau menggunakan antena yagi yang menggunakan penghubung model induksi (cukup menempelkan modem ke induksi). Antena ini memiliki berbagai seri dan bentuk yang berbeda-beda.

Jika anda berniat untuk membelinya, silahkan beli secara online di toko online perangkat networking seperti di jogjabolic, alnect, lazada dan masih banyak lagi. Atau anda bisa membelinya di toko perangkat networking yang ada di dekat anda. 

Selamat mencoba

DAPATKAN TAMBAHAN DISKON 15% DI ZALORA.CO.ID TANPA MINIMAL PEMBELIAN. BERLAKU UNTUK SIAPAPUN DAN KAPANPUN MESKIPUN BARANG SUDAH DIDISKON
GUNAKAN KODE DISKON: 
ZBAP0ep 
CARA PENGGUNAANNYA BISA DI CEK DISINI ATAU LIHAT VIDEO DIBAWAH INI

About Serba kuis

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy