Jumat, 19 September 2014

Zalora Diskon: Belanja 300 Ribu Dapat Diskon Rp 75.000 di Zalora

Posted By: Serba kuis - 14.41
Zalora diskon: Belanja 300 Ribu Dapat Diskon Rp 75.000 di Zalora - Berbelanja itu harus mengendarai motor atau mobil, kadang naik angkot ataupun metro mini. Jaman sekarang kayak gitu udah gak jaman lagi dah, kecuali beli belanjaannya banyak banget. Sekarangkan eranya digital, jadi apa-apa serba online nih.

Kini toko-toko online sudah banyak di internet, dengan buka google dan ketikan kata kunci barang apa yang diinginkan, misal toko baju online, nanti website-webstite online shop akan muncul dihalaman, dan kamu tinggal memilih toko mana yang ingin kamu lihat.

Kalau masalah belanja online barang fashion, sekarang mah Zalora Indonesia jagonya. Disana fashionnya lengkap, murah, original dan banyak diskonnya. Karena di zalora, banyak merchant yang bergabung dengan perusahaannya, baik lokal maupun internasional. Brand kelas internasional seperti, Nike, adidas, River island, guess, dan masih banyak lagi. Untuk brand lokalnya, kebanyakan berasal dari Bandung.

Nah, di zalora kamu bisa mendpatkan diskon senilai 75.000 hanya dengan berlangganan newsletternya. Kamu tinggal masukin email pada form yang telah disediakan, maka kamu akan dikirimi kode voucher diskon 75 ribu secara gratis. EIITSSSSS TETAPI!!

Yak tetapi kamu harus belanja minimal Rp 300.000 , yah masih sedikit dong jadinya. Mendingan kamu gunain kode voucher diskon 15% tanpa minimal order dari kami. Caranya dengan masukin kode diskon: ZBAP0ep saat akan melakukan checkout barangmu. Jika kurang jelas, kamu bisa lihat video dibawah ini  Mudahkan, selamat berbelanja!

DAPATKAN TAMBAHAN DISKON 15% DI ZALORA.CO.ID TANPA MINIMAL PEMBELIAN. BERLAKU UNTUK SIAPAPUN DAN KAPANPUN MESKIPUN BARANG SUDAH DIDISKON
GUNAKAN KODE DISKON: 
ZBAP0ep 
CARA PENGGUNAANNYA BISA DI CEK DISINI ATAU LIHAT VIDEO DIBAWAH INI

About Serba kuis

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy