Sabtu, 21 Juni 2014

Jasa Pengiriman Barang Yang Digunakan Oleh Zalora

Posted By: Serba kuis - 04.47
Hai sobat zalora diskon, masih ada lagi informasi yang ingin kami sampaikan. Untuk kali ini yaitu informasi seputar jasa pengiriman yang digunakan oleh pihak Zalora Indonesia. Ada beberapa jasa pengiriman barang yang digunakan oleh zalora, seperti yang telah tertera di websitenya, ada 4 jasa yang bekerjasama dengan zalora yaitu

1. FIRST LOGISTIC
PT. SINERGI PERTAMA LOGISTICS didirikan pada tahun 2007, sebuah perusahaan logistik ekspres yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan teknologi informasi terbaru untuk memberikan solusi terbaik untuk semua kebutuhan pelanggan.
2. Zalora Delivery Express
Ini milik zalora sendiri mungkin untuk melayani pelanggan yang ada di sekitaran Jabodetabek

3. JNE
Perusahaan asal indonesia ini memang banyak dikenal masyarakat indonesia, karena terkenal cepatnya

4. RPX

Layanan yang pelanggan meminta sebuah perusahaan logistik menjadi lebih dan lebih bervariasi dan disesuaikan. Apakah Anda mengirim barang atau dokumen, Anda perlu jaminan bahwa ini akan dikirim dengan cepat, aman dan efisien. Jika bisnis Anda melibatkan pengiriman barang, Anda harus menghubungi berbagai penyedia layanan untuk kemasan, perizinan, jasa dokumentasi, dan kurir atau jasa pengiriman barang.

Itu saja yang bisa kami informasikan,
semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, Terimakasih

About Serba kuis

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy